PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETIDAKPUASAN PELANGGAN DAN DAYA TARIK IKLAN PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK XL AXIATA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung)

Desri Mulyati, 144010344 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETIDAKPUASAN PELANGGAN DAN DAYA TARIK IKLAN PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK XL AXIATA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (874kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (32kB) | Preview

Abstract

i ABSTRAK Laporan penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Ketidakpuasan Pelanggan dan Daya Tarik Iklan Pesaing Terhadap Perpindahan Merek XL Axiata (Studi Pada Universitas Pasundan Bandung)”. Pengambilan judul ini dilatarbelakangi oleh adanya anggapan dari konsumen mengenai produk yang kurang berkualitas, adanya rasa ketidakpuasan setelah menggunakan produk, iklan pesaing yang lebih menarik di kalangan mahasiswa Universitas Pasundan Bandung. Hal tersebut berdampak pada timbulnya perpindahan merek yang berada pada tingkatan rendah atau tidak baik. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan ukuran populasi 15.253 orang dan sampel 100 orang menggunakan teknik non probability sampling. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa ada pengaruh signifikan dari variabel kualitas produk terhadap perpindahan merek dengan thitung = 4, 854 > ttabel = 1, 660 dengan tingkat signifikansi 0,05 atau 5%. Sedangkan untuk variabel ketidakpuasan juga berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek dengan nilai thitung = 4, 471 > ttabel = 1, 660 dengan tingkat signifikansi 0,05 atau 5%. Kemudian untuk variabel daya tarik iklan pesaing juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perpindahan merek dengan thitung = 2, 905 > ttabel = 1, 660 dengan tingkat signifikansi 0,05 atau 5%. Selain itu, secara simultan kualitas produk, ketidakpuasan pelanggan dan daya tarik iklan pesaing terhadap perpindahan merek dengan nilai Fhitung = 59,817 > Ftabel = 2, 70 dengan tingkat signifikansi 0,05 atau 5%. Kata Kunci: Kualitas Produk, Ketidakpuasan Pelanggan, Daya Tarik Iklan Pesaing, Perpindahan Merek

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 30 Sep 2019 06:20
Last Modified: 30 Sep 2019 06:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44657

Actions (login required)

View Item View Item