Shasha Dwi Wahyuni, 152050226 (2019) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
5. Abstrak Sunda.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
7. Bab II.pdf Download (351kB) | Preview |
|
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
1.Cover.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
3. Abstrak Indonesia.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
4. Abstrak Inggris.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
6. Bab I.pdf Download (167kB) | Preview |
Abstract
RINGKASAN Penelitian ini berjudul Penggunaan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online (Studi Kualitatif Penggunaan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online Pada Akun Hamletmasha) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung bagaimana penggunaan instagram yang digunakan sebagai media komunikasi pemasaran oleh akun instagram Hamletmasha. Instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini sedang popular di masyarakat dan penggunaannya saat ini sudah bukan lagi untuk mempublikasikan foto pribadi saja tetapi saat ini sudah banyak perusahaan yang memanfaatkannya untuk melakukan media komunikasi pemasaran online yang cukup murah dan mudah dilakukan. Komunikasi pemasaran online adalah sebuah aktivitas yang dilakukan untuk mempengaruhi, membujuk dnn mengingatkan pasar sasaran atas produk yang di tawarkan perusahaan yang dimana semua kegiatannya itu dilakukan dengan menggunakan internet. Metode yang digunakan adalah Metode Penelitian Kualitatif dengan pendekatan studi kasus yaitu penelitian yang dilakukan secara intensif, terinci dan mendalam terhadap suatu organisasi, perusahaan, lembaga atau gejala tertentu. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi, studi pustaka, dan studi dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh bahwa dengan menggunakan instagram sebagai media komunikasi pemasaran online suatu perusahaan itu dapat memudahkan penjual dan juga pembelinya dalam melakukan transaksi, semua dapat dilakukan dengan efektif dan efisien tanpa membuang waktu dan tenaga yang banyak. Berdasarkan hasil yang didapat ada beberapa rekomendai yang didapatkan dari penelitian ini adalah perusahaan harus memiliki platform khusus untuk berjualan seperti shoope, tokopedia dan lainnya agar citra yang dimiliki perusahaaan semakin baik lagi dan lebih mengurangi kecurigaan masyarakat terhadap penipuan yang sering terjadi saat ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 23 Sep 2019 06:01 |
Last Modified: | 23 Sep 2019 06:01 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43884 |
Actions (login required)
View Item |