Sucidika Sapitri, 154010136 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BJB KANTOR CABANG PEMBANTU KATAPANG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I SIAP SA.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II SIAP SA.pdf Download (513kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III SIAP SA.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintan Provinsi Banten bersama-sama dengan pemerintah yang kini semakin berkembang menjadi Bank yang besar seperti bank-bank pemerintah lainnya. Penelitian yang digunakan yaitu dengan membagikan kuesioner kepada 99 responden dari populasi 1.739 nasabah pada bank bjb Kantor Cabang Pembantu Katapang. Berdasarkan data metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi, uji hipotesis simultan dan uji hipotesis parsial, diperoleh hasil penelitian secara simultan yang menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas nasabah sebesar 21,4%. Besarnya pengaruh secara parsial Kualitas Pelayanan adalah 10,3% dan Citra Perusahaan adalah sebesar 11,1%. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Loyalitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | mr Nugraha Pangestu |
Date Deposited: | 14 Sep 2019 07:20 |
Last Modified: | 14 Sep 2019 07:20 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43480 |
Actions (login required)
View Item |