Ari Maulana, 154010028 and Dr.H. Juanim, SE.,MSI, Pembimbing I (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK (Survey Pada Konsumen 372 Kopi Dago Pakar). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
1. COVER ari.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT inggris.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1 yang betul aslina ieu mah.pdf Download (424kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II resmii betull sekali fix buat di print.pdf Download (953kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IIIbetul.pdf Download (502kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAK.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di 372 Kopi Dago Pakar yang berlokasi di Jalan Pakar Kulon, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Penelitian ini terdiri dari 3 variabel yaitu kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kedua variabel X tersebut terhadap Y secara simultan maupun parsial pada 372 Kopi Dago Pakar. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data non probability sampling dengan metode incidental. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif serta sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik Pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian analisis koefisien determinasi adalah terdapat pengaruh kualitas pelayanan sebesar 18% dan kualitas produk sebesar 39,3% sehingga kedua variabel tersebut memiliki kontribusi sebesar 57,3% terhadap kepuasan konsumen sehingga sisanya 43,7% merupakan pengaruh yang tidak diteliti pada penelitian ini. Sehingga dari kedua variabel tersebut maka kualitas produk memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan kualitas pelayanan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 09:10 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 09:10 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43154 |
Actions (login required)
View Item |