PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA MARONES COFFEE DI BANDUNG

Triandini Ramadhani, 152040025 (2019) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA MARONES COFFEE DI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB II (Autosaved).docx

Download (40kB)
[img] Text
COVER SKRIPSI.docx

Download (73kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA 1.docx

Download (12kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (11kB)
[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (14kB)
[img] Text
ABSTRAK sunda.docx

Download (15kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB I(1).docx

Download (76kB)

Abstract

Marones Coffee Bandung merupakan salah satu kedai kopi yang tengah berkembang terletak di Jl. Pasirhonje VI No. 171 Padasuka, Cimenyan Bandung. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat permasalahan tentang strategi pemasaran terhadap tujuan penjualan yang dilakukan oleh Marones Coffee Bandung seperti product, process dan promotion yang belum dilaksanakan secara optimal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis, teknik pengumpulan data dengan observasi non-partisipan, wawancara terstruktur dan penyebaran angket kepada 10 responden. Analisis data yang digunakan adalah koefisien korelasi rank spearman. Hasil analisis berdasarkan uji koefisien korelasi menunjukkan terdapat pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Tujuan Penjualan adalah sebesar 81,9% dan dikatakan terdapat hubungan erat dan searah, sehingga dapat dikatakan apabila Strategi Pemasaran dilakukan dengan baik maka tujuan penjualan akan naik. Dengan hasil hubungan sebesar 81,9% ini menunjukkan hasil yang signifikan, dengan kata lain permasalahan jenis produk yang kurang inovasi, proses penyajian makanan yang kurang cepat dan promosi yang kurang gencar, perusahaan harus melakukan perencanaan baru untuk mengubah strategi pemasaran agar tujuan penjualan tercapai. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan antara lain Marones Coffee Bandung sebaiknya melaksanakan strategi pemasaran yang belum sepenuhnya dilakukan oleh Marones Coffee Bandung yaitu product,process dan promotion. Marones Coffee Bandung sebaiknya memperhatikan hal-hal tentang tujuan penjualan yang belum sepenuhnya tercapai oleh Marones Coffee Bandung mengenai target penjualan sehingga diharapkan dapat melaksanakan strategi pemasaran agar bisa meningkatkan tujuan penjualan pada Marones Coffee Bandung. Kata Kunci: Strategi Pemasaran dan Tujuan Pennjualan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2015
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 15 Mar 2019 01:53
Last Modified: 15 Mar 2019 01:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41701

Actions (login required)

View Item View Item