PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA DISTRO UNIONWELL BANDUNG

MUHAMMAD FARHAN ASIANTO, 134010391 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA DISTRO UNIONWELL BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN .pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 Unionwell.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Unionwell .pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Unionwell .pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Promosi terhadap Minat Beli pada Distro Unionwell Bandung. Distro Unionwell Bandung merupakan sebuah distro yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Distro Unionwell Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh Store Atmosphere dan Promosi terhadap Minat Beli secara simultan adalah sebesar 54,5%. Sedangkan secara parsial lebih besar pengaruhnya dari pada Store Atmosphere , karena berdasarkan perhitungan Promosi memiliki pengaruh 37,8% sedangkan Store Atmosphere memiliki pengaruh 16,7%. Kata Kunci: Store Atmosphere, Promosi, dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 14 Mar 2019 08:19
Last Modified: 14 Mar 2019 08:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41633

Actions (login required)

View Item View Item