MUHAMMAD FARHAN ASIANTO, 134010391 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA DISTRO UNIONWELL BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN .pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 Unionwell.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II Unionwell .pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III Unionwell .pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (105kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Promosi terhadap Minat Beli pada Distro Unionwell Bandung. Distro Unionwell Bandung merupakan sebuah distro yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Distro Unionwell Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh Store Atmosphere dan Promosi terhadap Minat Beli secara simultan adalah sebesar 54,5%. Sedangkan secara parsial lebih besar pengaruhnya dari pada Store Atmosphere , karena berdasarkan perhitungan Promosi memiliki pengaruh 37,8% sedangkan Store Atmosphere memiliki pengaruh 16,7%. Kata Kunci: Store Atmosphere, Promosi, dan Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 14 Mar 2019 08:19 |
Last Modified: | 14 Mar 2019 08:19 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41633 |
Actions (login required)
View Item |