PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Survey pada Bank Syariah yang ada di Kota Bandung)

Tri Diana Desianti, 154020189 and Pembimbing, Dadan Soekardan, SE.,MSI,AK (2019) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Survey pada Bank Syariah yang ada di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
Cover.docx

Download (157kB)
[img]
Preview
Image
New Doc 2019-03-09 12.43.47_1.jpg

Download (264kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (45kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (71kB)
[img] Text
BAB III baru.docx
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (20kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas sistem informasi akuntansi, kualitas informasi akuntansi dan perceived usefulness terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi pada Bank Syariah di Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampling purposive. Sampel dalam penelitian ini yaitu 30 orang manajer pada Bank Syariah di Kota Bandung. Teknik analisa yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik t, uji statistik f, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, dan analisis determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas sistem informasi akuntansi berpengaruh positif dengan kontribusi sebesar 25,3% terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi pada Bank Syariah di kota Bandung, kualitas informasi akuntansi berpengaruh positif dengan kontribusi sebesar 19,4% terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi pada Bank Syariah di kota Bandung, dan perceived usefulness berpengaruh positif dengan kontribusi sebesar 18,2% terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi pada Bank Syariah di kota Bandung. Kata kunci: Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Informasi akuntansi, Perceived Usefulness, Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2015
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 09 Mar 2019 10:01
Last Modified: 09 Mar 2019 10:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41379

Actions (login required)

View Item View Item