Mochamad Prayoga, 142010061 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TENTANG PEMBUATAN E-KTP TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN SUBANG JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
persetujuan skripsi.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text
BAB I.docx Download (37kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.doc Download (27kB) |
||
Text
Abstrak Yoga.docx Download (22kB) |
||
Text
BAB II.doc Download (72kB) |
||
Text
Cover.docx Download (107kB) |
Abstract
Penelitianinidilakukan di KecamatanSubangJawa Barat, berdasarkanhasilpenjajagan yangdiperolehmasalahkinerjayaitu, dilihatdariDimensikualitasadanya program yang tidakdapatdicapaisesuaidengan yang telahditetapkan. Hal inidisebabkanolehpenempatankerja yang belumdijalankansesuaidenganindikator-indikatornya,Adanyapenempatankerja yang tidaktepatkarenadilatarbelakangiolehprestasiakademis yang kurangmumpunidenganpekerjaan yang sedangpegawailakoni, haltersebutmemicubanyaknyakurangtepatnyapemecahanmasalahdalambekerjadankurangmemperhatikanpengalamankerjapegawai. TujuanpenelitianiniadalahuntukMengumpulkan data daninformasipengaruhpenempatankerjaterhadapkinerja yang dilakukan di Kantor KecamatanSubangJawa Barat. Mengembangkan data daninformasimengenaiKualitaspelayananterhadappembuatan E-KTP di KecamatanSubangJawa Barat.Menerapkanusaha-usaha yang dapatdilakukanuntukmengatasihambatan-hambatan yang adadalampengaruhkualitaspelayananterhadappembuatan E-KTP di KecamatanSubangJawa Barat. Metodepenelitian yang digunakanolehpenelitiadalahmetodepenelitiankuantitatif, metodekuantitatifadalahmetodepenelitian yang digunakanuntukmenelitipadapopulasiatausampeltertentu, pengumpulandata menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifatkuantitatif/statistik, dengantujuanuntukmengujihipotesis yang telahditerapkan.Teknikpengumpulan data dilakukandenganPenelitiankepustakaan, PenelitianLapanganyakniobservasi non partisipan, wawancarakepadaKepalaKecamatanSubang, angket yang disebarkankepada 26responden di KecamatanSubang, danstudidokumentasi.Teknikanalisis data dilakukandenganujivaliditas, ujireliabilitasdanujiregresi. Penelitianinimemperolehhasilsebesar78.4 %, pengaruhKualitasPelayananterhadapkepuasanmasyarakat di KecamatanSubangJawa Baratmenunjukanpengaruh yang tinggi, sehinggahipotesispenelitiankonseptualmengenaipengaruhpenempatankerjaterhadapkinerjapegawaiteruji. Kata Kunci :KualitasPelayananPembuatan E-KTP
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 25 Feb 2019 04:27 |
Last Modified: | 25 Feb 2019 04:27 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40802 |
Actions (login required)
View Item |