PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TENTANG PEMBUATAN E-KTP TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN SUBANG JAWA BARAT

Mochamad Prayoga, 142010061 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TENTANG PEMBUATAN E-KTP TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN SUBANG JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
persetujuan skripsi.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text
BAB I.docx

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (27kB)
[img] Text
Abstrak Yoga.docx

Download (22kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (72kB)
[img] Text
Cover.docx

Download (107kB)

Abstract

Penelitianinidilakukan di KecamatanSubangJawa Barat, berdasarkanhasilpenjajagan yangdiperolehmasalahkinerjayaitu, dilihatdariDimensikualitasadanya program yang tidakdapatdicapaisesuaidengan yang telahditetapkan. Hal inidisebabkanolehpenempatankerja yang belumdijalankansesuaidenganindikator-indikatornya,Adanyapenempatankerja yang tidaktepatkarenadilatarbelakangiolehprestasiakademis yang kurangmumpunidenganpekerjaan yang sedangpegawailakoni, haltersebutmemicubanyaknyakurangtepatnyapemecahanmasalahdalambekerjadankurangmemperhatikanpengalamankerjapegawai. TujuanpenelitianiniadalahuntukMengumpulkan data daninformasipengaruhpenempatankerjaterhadapkinerja yang dilakukan di Kantor KecamatanSubangJawa Barat. Mengembangkan data daninformasimengenaiKualitaspelayananterhadappembuatan E-KTP di KecamatanSubangJawa Barat.Menerapkanusaha-usaha yang dapatdilakukanuntukmengatasihambatan-hambatan yang adadalampengaruhkualitaspelayananterhadappembuatan E-KTP di KecamatanSubangJawa Barat. Metodepenelitian yang digunakanolehpenelitiadalahmetodepenelitiankuantitatif, metodekuantitatifadalahmetodepenelitian yang digunakanuntukmenelitipadapopulasiatausampeltertentu, pengumpulandata menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifatkuantitatif/statistik, dengantujuanuntukmengujihipotesis yang telahditerapkan.Teknikpengumpulan data dilakukandenganPenelitiankepustakaan, PenelitianLapanganyakniobservasi non partisipan, wawancarakepadaKepalaKecamatanSubang, angket yang disebarkankepada 26responden di KecamatanSubang, danstudidokumentasi.Teknikanalisis data dilakukandenganujivaliditas, ujireliabilitasdanujiregresi. Penelitianinimemperolehhasilsebesar78.4 %, pengaruhKualitasPelayananterhadapkepuasanmasyarakat di KecamatanSubangJawa Baratmenunjukanpengaruh yang tinggi, sehinggahipotesispenelitiankonseptualmengenaipengaruhpenempatankerjaterhadapkinerjapegawaiteruji. Kata Kunci :KualitasPelayananPembuatan E-KTP

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 25 Feb 2019 04:27
Last Modified: 25 Feb 2019 04:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40802

Actions (login required)

View Item View Item