PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEKAR JAYA FURNITURE CIMALAKA KABUPATEN SUMEDANG

Bowo Adi Sucipto Angga Kusumah, 144010056 and Pembimbing I, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEKAR JAYA FURNITURE CIMALAKA KABUPATEN SUMEDANG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
cover.docx

Download (38kB)
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi BAB I.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi BAB II.pdf

Download (391kB) | Preview
[img] Text
Skripsi BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (138kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Industri Furniture dan kerajinan merupakan salah satu industri prioritas yang menghasilkan produk bernilai tambah tinggi, berdaya saing global sebagai penghasil devisa negara, Persaingan bisnis pada bidang mebel pun mau tidak mau menjadi sangat ketat, banyak yang dilakukan para pemilik untuk menarik konsumen lebih banyak dan membeli produknya. Melihat persaingan ini, bisnis mebel harus mampu bersaing dengan bisnis mebel lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana lokasi dan promosi terhadap proses keputusan pembelian konsumen di Mekar Jaya Furniture. Data dikumpulkan melalui teknik pengumpulan lapangan dan kepustakaan dengan membagikan kuesioner kepada 92 responden yang mengunjungi Mekar Jaya Furniture. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan secara deskriptif bawah lokasi, promosi dan proses keputusan pembelian berada pada kategori kurang baik, untuk hasil penelitian secara verifikatif bahwa lokasi dan promosi secara simultan memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap proses keputusan pembelian yaitu sebesar 85,3%, secara parsial lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian yaitu sebesar yaitu sebesar 79,9% dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian yaitu sebesar yaitu sebesar 5,4%. Kata Kunci: Lokasi, Promosi dan Proses Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 21 Feb 2019 09:08
Last Modified: 21 Feb 2019 09:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40722

Actions (login required)

View Item View Item