Ridwan Permana Putra, 154010319 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH HARGA IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI MEREK LG ELECTRONIC (Survey Pada Toko Electronic LOG IN MEGA STORE Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (646kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 REVISI.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (646kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (646kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Pemasaran adalah suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi dan mendistribusikan barang-barang yng dapat memuaskan keinginan dan mencapai pasar sasaran serta tujuan perusahaan. Aktivitas pemasaran suatu perusahaan, mempunyai peran yang sangat penting, karna pemasaran dilakukan untuk mejaga kelangsungan hidup perusahaan. Kegiatan pemasaran perusahaan harus dapat memberikan kepuasan kepada konsumen bila ingin mendapatkan tanggapan yang baik dari konseumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk televisi LG Electronic survey pada toko Electronic Log In Mega Store. Besarnya populasi pengunjung Log In Mega Store sebanyak 2.400, maka dari jumlah populasi yang ada peneliti mengguankan 96 sample untuk dijadikan responden, dengan metode sampling (accidental sampling). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Skala pengukurannya menggunakan skala likert. Sedangkan untuk metode analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, dan koefisien determinasi, Uji F, dan Uji T . Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa variabel harga, iklan dan promosi penjualan positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada penjualan televisi LG Electronic di Toko Log In Mega Store. Hasil penelitian analisis koefisien determinasi (R2) adalah terdapa pengaruh harga sebesar 13,1%, pada iklan terdapa pengaruh sebesar 32,5% dan pada promosi penjualan terdapat pengaruh sebesar 17,9% sehingga ketiga variabel tersebut memiliki kontribusi sebesar 63,5% terhadap keputusan pembelian televisi LG di Log In Mega Store sisanya sebesar 36,5% merupakan pengaruh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 20 Oct 2018 09:21 |
Last Modified: | 20 Oct 2018 09:21 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39489 |
Actions (login required)
View Item |