Amanda Permatasari, 134010405 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA GO-JEK DI KOTA BANDUNG (Survey pada Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK proses.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (803kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Saat ini, pelayanan jasa sangatlah di minati oleh masyarakat luas salah satunya pelayanan jasa transportasi yang berbasis online, yang dijadikan sebagai alternative dibalik kemacetan kota-kota besar di Indonesia. Namun fenomena yang terjadi, banyak perusahaan jasa transportasiyang memiliki system yang sama. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaru antaraKualitas Pelayanan danHarga terhadap Kepuasan Pelanggan jasa Go-Jek cabang Bandung. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 87 responden dari 637 mahasiswa/mahasiswi Universitas Pasundan Bandung akademik tahun 2017/2018. Sedangkan Teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah non probability sampling. Hasil penelitian mengunakan metode analisis. Regresi linier Berganda, Uji validitas, Uji reliabilitas, analisis Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Koefisien Determinasi Parsial, Uji hipotesis Parsial, Uji hipotesis Simultan, serta hasil penelitian menunjukan variable kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sesuai perhitungan statistik, kualitas Pelayanan dan Harga memberikan kontribusi terhadap Kepuasan Pelangganjasa Go-Jek cabang Bandungsebesar 62,9 % sedangkan 37,1% merupakan pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, danKepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 11 Oct 2018 01:11 |
Last Modified: | 11 Oct 2018 01:11 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38502 |
Actions (login required)
View Item |