PERSONAL BRANDING LAUDYA CYNTHIA BELLA MENGENAI PENJUALAN BANDUNG MAKUTA

AZKA HANIFAH HAMIDAH, 142050427 (2018) PERSONAL BRANDING LAUDYA CYNTHIA BELLA MENGENAI PENJUALAN BANDUNG MAKUTA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)
[img]
Preview
Image
LEMBAR PENGESAHAN.jpg

Download (3MB) | Preview
[img] Text
COVER.docx

Download (24kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (26kB)
[img] Text
ABSTRAK 3 BAHASA.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (50kB)

Abstract

Azka Hanifah Hamidah, mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan. Penelitian ini berjudul “Personal Branding Laudya Cynthia Bella mengenai Penjualan Bandung Makuta di Instagram” dengan (pembimbing azka) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pembentukan personal branding/citra diri Laudya Chyntia Bella di Instagram, mengetahui bagaimana citra diri Laudya Chyntia Bella di Instagram, dan mengetahui bagaimana citra diri Laudya Chyntia Bella di Instagram mengenai penjualan bandung makuta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Laudya Cynthia Bella berhasil dalam melakukan personal branding melalui Instagram khususnya dalam Penjualan Bandung Makuta. Diterapkan dalam teori Frischmann tentang personal branding dan teori Frank Jefkins tentang citra. Pengelolaan Instagram Laudya Cynthia Bella terdiri dari pertimbangan atas konten, caption, fitur, frekuensi dan tagar. Bentuk interaksi dilakukan yaitu melalui komentar, meet and greet dan lain-lain. Fungsi Instagram bagi Laudya Cynthia Bella adalah sebagai media untuk menyampaikan pesan, meningkatkan kualitas diri, dan penunjang pekerjaan. Saran yang diberikan adalah, peneliti mendukung alasan LCB untuk menggunakan Instagram sebagai alat personal branding penjualan produk makuta. Maka dari itu peneliti mengharapkan LCB tetap memberikan hal – hal yang postif ketika memposting dalam penggunaan fitur Instagram lainnya, karena followers yang begitu banyak nya otomatis akan membuat orang – orang akan menilai dan mengikutinya. Kata Kunci: Personal Branding, Media Sosial, Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 06 Oct 2018 02:52
Last Modified: 06 Oct 2018 02:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37654

Actions (login required)

View Item View Item