AZKA HANIFAH HAMIDAH, 142050427 (2018) PERSONAL BRANDING LAUDYA CYNTHIA BELLA MENGENAI PENJUALAN BANDUNG MAKUTA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (16kB) |
||
|
Image
LEMBAR PENGESAHAN.jpg Download (3MB) | Preview |
|
Text
COVER.docx Download (24kB) |
||
Text
BAB I.docx Download (26kB) |
||
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.docx Download (17kB) |
||
Text
BAB II.docx Download (50kB) |
Abstract
Azka Hanifah Hamidah, mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan. Penelitian ini berjudul “Personal Branding Laudya Cynthia Bella mengenai Penjualan Bandung Makuta di Instagram” dengan (pembimbing azka) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pembentukan personal branding/citra diri Laudya Chyntia Bella di Instagram, mengetahui bagaimana citra diri Laudya Chyntia Bella di Instagram, dan mengetahui bagaimana citra diri Laudya Chyntia Bella di Instagram mengenai penjualan bandung makuta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Laudya Cynthia Bella berhasil dalam melakukan personal branding melalui Instagram khususnya dalam Penjualan Bandung Makuta. Diterapkan dalam teori Frischmann tentang personal branding dan teori Frank Jefkins tentang citra. Pengelolaan Instagram Laudya Cynthia Bella terdiri dari pertimbangan atas konten, caption, fitur, frekuensi dan tagar. Bentuk interaksi dilakukan yaitu melalui komentar, meet and greet dan lain-lain. Fungsi Instagram bagi Laudya Cynthia Bella adalah sebagai media untuk menyampaikan pesan, meningkatkan kualitas diri, dan penunjang pekerjaan. Saran yang diberikan adalah, peneliti mendukung alasan LCB untuk menggunakan Instagram sebagai alat personal branding penjualan produk makuta. Maka dari itu peneliti mengharapkan LCB tetap memberikan hal – hal yang postif ketika memposting dalam penggunaan fitur Instagram lainnya, karena followers yang begitu banyak nya otomatis akan membuat orang – orang akan menilai dan mengikutinya. Kata Kunci: Personal Branding, Media Sosial, Instagram
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 06 Oct 2018 02:52 |
Last Modified: | 06 Oct 2018 02:52 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37654 |
Actions (login required)
View Item |