Rendi Alanwari, 134010062 (2018) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Coffee and John Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
Cover dan Lembar Pengesahan.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (524kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) | Preview |
Abstract
BSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, lokasi dan store atmopshere secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Coffee and John Bandung. Coffee and John merupakan sala satu Coffee shop yang ada di jalan Naripan Kota bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifakitf. Objek penelitian adalah konsumen Coffee and John sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan yaitu analisis korelasi berganda, analisis regresi dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi, lokasi dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa promosi, lokasi dan store atmopshere memberikan kontribusi sebesar 58,22% sedangkan sisanya 41,78% pengaruh variabel yang tidak diteliti. Promosi, lokasi dan store atmophere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen masing-masing sebesar19,6%, 20,4% dan 25,6%. Kata kunci : Promosi, Lokasi, Store Atmophere dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 02:18 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 02:18 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37204 |
Actions (login required)
View Item |