PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Fachrizal Maulana, 144010360 and Pembimbing 1, Dr. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (20kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Proses keputusan pembelian memiliki arti yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan. Perusahaan dapat mengetahui seberapa besar ketertarikan konsumen pada produk yang ditawarkan dan apakah target yang telah ditentukan dapat tercapai atau tidak dengan adanya proses keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian smartphone Xiaomi (survei pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh kualitas produk dan citra merek secara simultan sebesar 72,3% dan sisanya 27,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian sebesar 30% dan pengaruh citra merek terhadap proses keputusan pembelian sebesar 42,3%, sehingga dapat disimpulkan bahwa citra merek memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 20 Sep 2018 09:03
Last Modified: 20 Sep 2018 09:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36553

Actions (login required)

View Item View Item