PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BJB KCP KOSAMBI BANDUNG

Nurhalimah Manullang, 154010329 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BJB KCP KOSAMBI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER FIX.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak inggris.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I FIX.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FIX.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III FIX.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT.Bank BJB KCP Kosambi Bandung baik secara simultan maupun parsial.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Pengajuan hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan Uji t untuk parsial dengan menggunakan program IBM SPSS V.23 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Pelayanan dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan citra merek positif dan signifikan terhadaployalitas nasabah pada bank Bjb KCP Kosambi Bandung. Hasil penelitian analisis koefisien determinasi (R2) adalah terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek sehingga kedua variabel tersebut memiliki kontribusi sebesar 71,5% terhadap loyalitas nasabah pada PT.Bank Bjb KCP Kosambi Bandung sisanya sebesar 28,,5% merupakan pengaruh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Keywords: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 21 Aug 2018 07:02
Last Modified: 21 Aug 2018 07:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35612

Actions (login required)

View Item View Item