Irma Rizki Lestari, 142010089 (2018) PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN PADA BIDANG PENCATATAN SIPIL DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB II IRMA.docx Download (86kB) |
||
Text
BAB 1 IRMA - Copy.docx Download (40kB) |
||
Text
7. ABSTRAK.docx Download (27kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (17kB) |
||
|
Text
lembar persetujuan irma.pdf Download (390kB) | Preview |
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN (1).docx Download (17kB) |
||
Text
1. COVER.docx Download (38kB) |
Abstract
Berdasarkanhasilpenelitianyang penelitilakukandi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung, diperolehbahwaKepuasan Masyarakat PegawaimasihrendahterlihatdariindikatorKinerja pelayanan yang di berikan danKepuasan atas hasil kerja, pekerjaanpegawai yang masihkurang. Masalahtersebutdisebabkanolehkurangnyapelayanan yang di berikan oleh pegawai kepada masyarakat tidak maksimal sehingga masyarakat tidak merasa puas. Metodepenelitian yang digunakanpenelitiadalahmetodepenelitianasosiatifdenganmenggunakananalisiskuantitatif. Teknikpengumpulan data yang digunakanyakni, studikepustakaandanstudilapangan. Studilapanganterdiridariobservasi non partisipan, melakukanwawancarakepadaKepalaBidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandungsertamenyebarkanangketsebanyak 30responden. ObjekpenelitianpadapenelitianiniadalahPengaruhPerilaku Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Akta Kelahiran Pada Bidang Pencatatan Sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung. Teknikanalisis data menggunakanrumus – rumus yang perhitungannyadenganmenggunakanbantuan SPSS (ststistical& product and service solutions). Penelitianinimenggunakanteoritentang perilaku organisasi, kualitaspelayanandanteori yang berhubungandenganpenelitian. Menggunakan data sekunderyaitumelaluidokumen – dokumensepertistrukturorganisasi, visi, misi, tugaspokokfungsi, rencanastrategidan lain – lain. HasilpenelitianpadaDinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota BandungmenemukanhambatanyaituKurangnyaKeterampilan, kemampuandankualitaspelayananmasih rendahpegawaiseharusnyamemilikiketerampilandankemampuan yang bisa di terimaolehmasyarakat, kualitaskerjajugasangatperpengaruhpemberianpelayanankepadamasyarakat. Uasaha yang harusdilakukanuntukmengatasihambatantersebutdengancaraMeningkatkanketerampilandankemampuanpegawai yang lebihagar bisamemberikankualitaspelayanan yang optimal danmaksimal. Hal inimenunjukkan bahwadenganadanyaketerampilandankemampuanpegawaibisalebihbekerjadenganbaiklagi, kualitaspelayananpegawaijugasangatberpengaruhpadakinerjakerjapegawai agar pegawaimampubekerjadengan optimal danmemberikankualitaspelayanan yang bagus. Kesimpulan yang dapatdiambilyaituberdasarkankriteriainterpretasikoefisiendeterminasimenunjukanbahwaterdapatPerilaku Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Akta Kelahiran Pada Bidang Pencatatan Sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung. Kata kunci :PerilakuOrganisasi, KualitasPelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 14 Aug 2018 06:24 |
Last Modified: | 14 Aug 2018 06:24 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35395 |
Actions (login required)
View Item |