FUNGSI MEDIA SOSIAL “YOUTUBE” DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PT. JICT

SANDI ANDRIAN, 122050045 (2018) FUNGSI MEDIA SOSIAL “YOUTUBE” DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PT. JICT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Image
2018-03-05 10-37-56_0393.jpg

Download (155kB) | Preview
[img] Text
BAB II.docx

Download (58kB)
[img] Text
daftar pusaka.docx

Download (31kB)
[img] Text
BAB1.docx

Download (91kB)
[img] Text
cover.docx

Download (43kB)
[img] Text
Abstrak 3 bahasa.docx

Download (25kB)

Abstract

Penelitianiniberjudul “ FUNGSI MEDIA SOSIAL YOUTUBE DALAM MENINGKATKAN CITRA PT. JICT ’’ Tujuannyadiadakanpenelitianiniadalahuntukmengetahuifungsi media sosial yang terdiridari sub variable pertamasebagaitempatproduksidankonsumsiinformasi. Kedua, media sosialmenyediakanruang yang bebasdanberbeda.Ketiga, media sosialmendorongkemampuan multitasking. Keempat, media sosialmempromosikanberfikir visual yang dilakukanoleh PT. JICT (Jakarta International Container Terminal). Metodepenelitian yang digunakanadalahstudideskriptifanalisis, teknikpengumpulandatanyaadalahstudikepustakaan, observasi, penyebaranangket, danwaawancara.Tekniksempel yang digunakandalampenelitianinimenggunakanteknikaccidental sample.Sample diambilbedasarkankebetulandijumpaiolehpenelitiyaitumasyarakatumumsebanyak 100 orang. Berdasarkanhasilpenelitianmakadiperolehhasilbahwa, fungsi media sosialmelalui “YOUTUBE ”memilikifungsiuntukmeningkatkancitrapositif PT. JICT . daripenelitianinidiperolehketeranganbahwapadadasarnyafungsi “YOUTUBE” berjalandengancukupbaikoleh PT. JICT kepadamasyarakat. Kemudiandisimpulkandenganpenggunaanteoricitra, teoriinimenunjukanbahwaterdapatempat proses pentinguntukmenelaahcitrapositif PT. JICT yaitupresepsi, kognisi, motivasi, dansikapdalammengambilkeputusanapakahmasyarakattersebutpadaakhirnyamenilai PT. JICT mempunyaicitra yang baikatautidak. Hal-hal yang inginpenelitisampaikansebagaibahanmasukanuntuk PT. JICT yaitusebaiknya “YOUTUBE” yang telahdijalankanoleh PT. JICT terusdikembangkandenganmempromosikanlebihbanyakkepadamasyarakat agar masyarakatmengenal PT. JICT melalui media sosial yang semakinberkembangsaatini. Akhirnyaberpengaruhterhadapcitrapositif PT. JICT di matamasyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 Mar 2018 04:52
Last Modified: 05 Mar 2018 04:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33788

Actions (login required)

View Item View Item