STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ARDASYM.CO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KOTA BANDUNG

BAYU TRIGUNA PUTRA, 132050412 (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ARDASYM.CO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (22kB)
[img] Text
COVER BAYU.docx

Download (92kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (65kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (44kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img]
Preview
Image
IMG_20180226_125604.jpg

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “StrategiKomunikasiPemasaranArdasym.CoMelalui Media Sosial Instagram di Kota Bandung”. Ardasym.Co adalah salahsatuMerekclothing asalkotabandung yang sudahbertahanselama 3 tahun.persaianganpasar di kota Bandung sangatketat di karenakansangatbanyakmerek-merek clothing local yang berdiri di kota Bandung. Oleh karena itu hal ini menjadi menarik untuk diteliti karena akan ada banyak strategipemasarandalampersainganpasar di Kota Bandung. Tujuan penelitain ini adalah sebagai salah satu syarat ujian sidang Strata 1 (S1), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pasundan Bandung, jurusan Ilmu Komunikasi, Kosentrasi Humas (Hubungan Masyarakat) dan mengetahui strategipemasaran Ardasym.co melalui media social Instagram.Mengetahui persaingan yang ada ketika menjalankan strategipemasaranArdasymmelalui di kota Bandung denganmerek-merek lain. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian kualitatif deskriftif yang mengutamakan pada wawancara yang mendalam kepada owner Ardasym.co mengenaistrategikhususapa yang di lakukannya. Hasil dari penelitian ini bagaimana stimulus media social Instagram Ardasym.codalammenjalankanstrategipemasarannyamelalu media social Instagram. Stimulus yang dihasilkena ketika media sosial instagram mulai dioprasikan dengan tujuan agarpendapatan yang dihasilkanbisamenutupikebutuhansehari-hari, namun kenyatannya memang tidak semudah seperti membalikan kedua telapak tangan karena semua itu butuh waktu dan proses yang intens.Namunpemilikdari Ardasym.co tidakakanpatahsemangat, diaselaluberpikirbagaimanacaranyamenarik para konsumenmelalui media social Instagram .

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Feb 2018 03:03
Last Modified: 27 Feb 2018 03:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33617

Actions (login required)

View Item View Item