NIDIA SITI FATIMAH, 134010260 and Pembimbing I, Dr. Yudhi Koesworodjati, SE., MPA. (2017) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN SUASANA TOKO TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Pengunjung Eatboss Cafe Cabang Lengkong). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
1 Cover, Pengesahan, Abstrak.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (577kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (688kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (511kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
lembarpengesahan_3.pdf Download (352kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial dan Suasana Toko terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Eatboss Cafe Cabang Lengkong. Eatboss Cafe Cabang Lengkong merupakan sebuah cafe yang menjual berbagai produk makanan dan minuman. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen Eatboss Cafe Cabang Lengkong dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh media sosial dan suasana toko terhadap proses keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 121,580. Sedangkan secara parsial suasana toko lebih besar pengaruhnya daripada media sosial, karena berdasarkan perhitungan standardized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,474 dibandingkan media sosial.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 01 Feb 2018 01:43 |
Last Modified: | 01 Feb 2018 01:43 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32746 |
Actions (login required)
View Item |