IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PERAIHAN KONSEP (CONCEPT ATTAIMENT MODEL) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA KELAS X IPA SMA AL-FALAH BANDUNG (Studi Ekperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Sub Tema Jurnal Umum Perusahaan Jasa Kelas X IPA SMA Al-Falah Bandung)

LUKMAN HAKIM, 135020024 (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PERAIHAN KONSEP (CONCEPT ATTAIMENT MODEL) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA KELAS X IPA SMA AL-FALAH BANDUNG (Studi Ekperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Sub Tema Jurnal Umum Perusahaan Jasa Kelas X IPA SMA Al-Falah Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (610kB) | Preview
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Implementasi Model Pembelajaran Peraihan Konsep (Concept Attaiment Model) Terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Kelas X IPA SMA Al-Falah Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk : (i) Untuk mengetahui Implementasi model pembelajaran peraihan konsep (concept attaiment model) dalam membina kemampuan berfikir kreatif siswa kelas X IPA SMA Al-Falah Bandung, (ii)Untuk mengetahui kemampuan berfikir kreatif siswa kelas X IPA SMA Al-Falah Bandung sebelum dan sesudah implementasi model pembelajaran peraihan konsep, dan (iii) Untuk mengetahui perbedaan sebelum dan sesudah Implementasi model pembelajaran peraihan konsep (concept attaiment model) pada kemampuan berfikir kreatif siswa kelas X IPA SMA Al-Falah Bandung. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X IPA SMA Al-Falah Bandung. Instrumen penelitian yang digunakan berupa tes kemampuan berfikir kreatif. Tes yang digunakan adalah tes tipe pilihan ganda (pretest dan posttest). Analisis data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 20.0 for windows. Berdasarkan data hasil nilai rata-rata N-Gain sebesar 0.72 dengan interpretasi tinggi, dan diperoleh kesimpulan bahwa terdapat perbedaan kemampuan berfikir kreatif siswa sebelum dan sesudah pembelajaran dengan implementasi model peraihan konsep (concept attaiment model). Kata kunci : PeraihanKonsep, KemampuanBerfikirKreatif

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2013
Depositing User: mr Bayu Anggi Pranata
Date Deposited: 12 Oct 2017 03:27
Last Modified: 12 Oct 2017 03:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30580

Actions (login required)

View Item View Item