Nur Sia Taha, 134010348 (2017) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE CENTRUM RESTAURANT (Survey Terhadap Konsumen The Centrum Restaurant). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
cover.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
DAPUS.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (482kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (338kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh inovasi produk dan sales promotion terhadap keputusan pembelian di The Centrum Restaurant baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk berada dalam kategori baik, sales promotion berada dalam kategori cukup baik dan keputusan pembelian berada dalam kategori baik. Sedangkan untuk hasil penelitian verifikatif variabel inovasi produk dan sales promotion memberikan pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 37,1%. Pengaruh variabel independen yang dominan adalah inovasi produk dengan koefisien sebesar 18,97% sedangkan sales promotion 18,13%. Kata Kunci:
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 03 Oct 2017 06:02 |
Last Modified: | 03 Oct 2017 06:02 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30165 |
Actions (login required)
View Item |