Ryan Pustika Wijaya, 114020101 (2015) PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
||
|
Text
DAFTAR IS1.pdf Download (921kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh penerapan total quality management dan komitmen organisasi terhadap kinerja perusahaan pada PT Pos Indonesia (Persero). Pendekatan penelitian ini adalah analisis deskriftif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunaka adalah Probability sampling dengan metode proportionate stratified random sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi, korelsi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 199 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 67 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui pengisian kueisioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapa diketahui bahwa secara parsial penerapan total quality management dan komitmen organisasi berpengaruh terhadap kinerja perusahaan. Dimana besarya pengaruh total quality management sebesar 45,1%, komitmen organisasi 14,3% terhadap kinerja perusahaan. Secara simultan penerapan total quality management dan komitmen organisasi terhadap kinerja perusahaan senesar 59,4%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 40,6% merupakan pengaruh faktor lain di luar kedua variable independen yang sedang diteliti, seperti sistem pengendalian management, pengendalian intern dan budaya organisasi. Kata Kunci: Total Quality Management, Komitmen Organisasi, Kinerja Perusahaan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 31 Aug 2017 02:58 |
Last Modified: | 31 Aug 2017 02:58 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/29054 |
Actions (login required)
View Item |