EFEKTIVITAS MAJALAH INTERNAL ‘BULETIN Len’ SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMENUHI KEPUASAN INFORMASI BAGI KARYAWAN DI PT. Len Industri (Persero)

Farika Juliharti, 132050356 (2017) EFEKTIVITAS MAJALAH INTERNAL ‘BULETIN Len’ SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMENUHI KEPUASAN INFORMASI BAGI KARYAWAN DI PT. Len Industri (Persero). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
cover skripsi.docx

Download (84kB)
[img] Text
abstrak skripsi.docx

Download (21kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (29kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (39kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN.docx.docx

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Efektivitas Majalah Internal ‘Buletin Len’ Sebagai Media Untuk Memenuhi Kepuasan Informasi Bagi Karyawan PT.Len Industri (Persero)”. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana efektivitas majalah internal sebagai media pemenuhan informasi bagi karyawan di PT.Len Industri (Persero), serta untuk mengetahui hambatan dan usaha dalam mengatasi hambatan pada majalah internal Buletin Len. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan tekhnik pengumpulan data studi kepustakaan, studi lapangan, penyebaran angket, wawancara, serta dokumentasi, yang dibagikan kepada 100 responden karyawan PT.Len Industri (Persero). Berdasarkan hasil penelitian, maka diperoleh hasil bahwa majalah internal sebagai salah satu media pemenuh informasi bagi karyawan dapat dikatakan telah cukup efektif sebagai media informasi bagi karyawan PT.Len Industri (Persero), hal tersebut dapat diketahui dari pengetahuan para karyawan mengenai informasi terbaru yang ada di dalam perusahaan, dengan begitu pesan di dalam majalah internal Buletin Len dapat tersampaikan dengan cukup baik pada karyawan. Rekomendasi yang bisa diberikan peneliti sebagai masukan bagi PT. Len Industri (Persero) dalam mengefektifkan majalah internal Buletin Len sebagai salah satu media untuk memenuhi kepuasan informasi bagi karyawan PT.Len Industri (Persero) yaitu, beberapa inovasi dalam pembuatan majalah internal diperlukan untuk dapat menarik minat dari pembaca.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 12 Jun 2017 02:33
Last Modified: 12 Jun 2017 02:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27881

Actions (login required)

View Item View Item