BELA FITRI ADRIANA, 132040067 (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFE SAGA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (1) COVER.doc Download (70kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK.docx Download (25kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I bela.docx Download (42kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II bela.docx Download (89kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Daftar Pustaka.docx Download (15kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (2) LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (19kB) | 
Abstract
ABSTRAK Cafe Saga merupakansalahsatubidangusahakuliner yangtengahberkembangterletakdi Jl. Lombok no.8 Kota Bandung.Berdasarkanhasilpenelitiandiketahuibahwaterdapatpermasalahansehubungandengankeputusanpembeliankonsumen yang didugadisebabkanolehbauranpemasaranjasa yang dilakukanoleh Cafe Saga Bandung sepertipromosi, place yang belumdiaksanakansecara optimal. Metodepenelitian datamelaluipenelitiankepustakaandanlapanganmeliputi: wawancaraterstruktur, observasi non-partisipan, penyebarankuesionermelaluitekniksensusdengan 60 responden. Untukanalisisdatanyadigunakanujivaliditasdenganpenggunaan MSI (methodeSucces of Interval) dimana data denganskala ordinal harusdiintervalkan, ujireabilitas, ujiregresi liner sederhana, ujikoefisienkorelasi Rank Spearman, danujikoefisiendeterminasi. Berdasarkan data yang diperolehdarihasilpenelitian,menunjukanbahwaadanyapengaruhbauranpemasaranjasaterhadapkeputusanpembeliankonsumenmenurutujiregresi liner sederhanasedangkanmenurutanalisiskoefisienkorelasi Rank Spearman sebesar 0,797%dengan N=60. Artinyaantarabauranpemasaranjasaterhadapkeputusanpembeliankonsumenmemilikihubungan yang sedang.Selainitudidapat pula koefisiendeterminasisebesar 63,521%. Hal inimenunjukanbahwabauranpemasaranjasaterhadapkeputusanpembeliankonsumensisanyasebesar 36,479% adalahfaktor lain seperti :kualitaspembelian, harga, Saran-saran yang dapatpenelitikemukakanantaralain Cafe Saga Bandung seharusnyamelakukanbauranpemasaranjasa yang sepenuhnya. Menurutmanajemen, Cafe Saga Bandung harusmeningkatkanlayanan yang optimal seperti :produk, promosi, danlokasisehinggadiharapkan Cafe Saga Bandung telitidalammemenuhiapa yang di inginkankonsumen agar bisameninggakatkanpenjualan yang lebihbaiklagiutuk Cafe Saga Bandung.
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017 | 
| Depositing User: | Edy Gomes -Somantri | 
| Date Deposited: | 06 Jun 2017 06:36 | 
| Last Modified: | 09 Jun 2017 08:00 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27626 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        