PENGARUH KUALITAS LAYANANSEKOLAH DAN PROMOSI TERHADAP COUSTOMER VALUE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN SISWA (Study pada SMK INSAN MANDIRI Parongpong Kab. Bandung)

HADIANSYAH, NPM : 138020099 (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANANSEKOLAH DAN PROMOSI TERHADAP COUSTOMER VALUE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN SISWA (Study pada SMK INSAN MANDIRI Parongpong Kab. Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
Cover Tesis.docx

Download (43kB)
[img] Text
daftar isi.docx

Download (60kB)
[img] Text
ABSTRAK DAN ABSTRACT.docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (34kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (145kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya kualitas layanan sekolah, kegiatan promosi yang diselenggarakan oleh sekolah, customer value dalam hal ini nilai tambah yang positif bagi siswa dan kepuasan siswa atas produk jasa yang telah dirasakan di sekolah ini dalam memperoleh ilmu pengetahuan.Adapun tujuan penelitian ini mengkaji dan menganalisis secara deskriptif dan verifikatif dari aspek kualitas layanan sekolah, kegiatan promosi terhadap customer value yang berdampak pada naik dan turunnya kepuasan siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dan teknik pengambilan sampel dilakukan secara Proportionate Stratified Random Samplingyang menggunakan rumus dari Taro Yamane.Sumber data pada penelitian ini adalah data primer dan sekunder dengan teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan pertanyaan berbentuk angket penelitian.Teknikanalisis yang digunakan adalah analisis jalur yang disertai dengan pengujian validitas dan reliabilitas variabel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara deskriptif kualitas layanan sekolah, kegiatan promosi yang diselenggarakan oleh pemerintah, nilai pelanggan dan kepuasan siswa berada pada kategori baik, meskipun ada beberapa dimensi dan indikator yang masih menjadi kelemahan untuk dilakukan perbaikan dan peningkatan kinerja.Sementara hasil penelitian secara verifikatif menunjukkan bahwa kualitas layanan sekolah dan kegiatan promosi sekolah berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan dan nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepusan siswa. Kata kunci : kualitas layanan sekolah, promosi, nilai pelanggan dan kepuasan.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 09 Mar 2017 19:54
Last Modified: 09 Mar 2017 19:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27015

Actions (login required)

View Item View Item