PERANAN PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSHAAN PT. BRODO GANESHA INDONESIA

CHAERUL UMAM ALI, 122050029 (2017) PERANAN PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSHAAN PT. BRODO GANESHA INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
1. JUDUL (FIX).rtf

Download (1MB)
[img] Text
3. ABSTRAK (FIX).rtf

Download (56kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESEHAN (FIX).rtf

Download (49kB)
[img] Text
7. BAB I (FIX).rtf

Download (315kB)
[img] Text
8. BAB II (FIX).rtf

Download (6MB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (FIX).rtf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul: “PERANAN PUBLIC RELATION DALAM MENIGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PT. BRODO GANESHA INDONESIA” Penelitian ini difokuskan untuk memahami strategi branding di media sosial instagram. Kemunculan media sosial instagram tak lepas dari internet yang tumbuh sebagai media baru yang perananya cukup kuat dalam menyediakan informasi secara cepat dan luas. Hal ini dimanfaatkan oleh public relation PT. BRODO GANESHA INDONESIA dalam memasarkan produknya dengan cara yang mudah namun cukup efektif dalam menarik perhatian masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Kualitatif dan penelitian ini menggunakan teori citra sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan, internet, studi lapangan observasi, wawancara, dan penyebaran angket. Sampel yang digunakan Probability Sampling dan teknik sampel. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Media sosial Instagram mempunyai fungsi yang penting di dalam meningkatkan citra PT. BRODO GANESHA INDONESIA. Dimana strategi public relation di media sosial instagram berhasil di dalam meningkatkan citra perusahaan PT. BRODO GANESHA INDONESIA dengan cara mengoptimalkan seluruh fitur yang disediakan oleh Instagram yang dapat meraih pasar lebih segmented dan tidak meleset jauh dari pasar audience yang ditargetkan sehingga citra perusahaan dapat tercipta dengan pasar yang tepat. namun masih terdapat beberapa hal yang menjadi hambatan sehingga fungsi media sosial instagram dalam meningkatkan citra perusaahaan terganggu dan kurang efektif. Saran yang ingin peneliti sampaikan adalah sebaiknya teruslah mengikuti perkembangan jaman dan teknologi, juga peralihan konsumen mengikuti media-media cyber atau online apa saja yang mereka gunakan dikemudian harinya, tetaplah menjadi public relations yang kredibel, dan mampu mendengar seluruh aspirasi ataupun keluhan dari pengguna secara cepat tanggap. Dan juga bagi universitas agar menjadikan penelitian ini sebagai salah satu koleksi perpustakaan sehingga dapat menjadi rujukan skripsi bagi para peneliti selanjutnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
JOURNAL
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 04 Feb 2017 05:28
Last Modified: 17 Dec 2019 06:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/26542

Actions (login required)

View Item View Item