DELLA SYABRINA, 123040237 and DJUNAEDY SAKAM, DS and ASEP SOMANTRI, DS (2017) PENGUKURAN KUALITAS APLIKASI WEBSITE BRODO FOOTWEAR MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 (STUDI KASUS: BRO.DO). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik.
|
Text
Abstrak_123040237.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
Bab1_123040237.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
Cover_123040237.pdf Download (431kB) | Preview |
Abstract
Website Brodo merupakan website yang bergerak dalam bidang jual beli suatu produk sepatu dan pakaian atau bisa disebut dengan electronic commerce (e-commerce) dengan domain bro.do. Website Brodo digunakan untuk melayani pelanggan secara online supaya dengan cepat mendapatkan informasi mengenai produk-produk Brodo. Website Brodo tentunya harus mempunyai kualitas yang baik dalam penyampaian informasi dan layanan terhadap pelanggan. Pengukuran kualitas pemesanan produk dan layanan brodo footwear di situs website brodo sangat diperlukan sebagai tolak ukur pengguna situs web brodo dengan penyajian sistem yang ditawarkan. Kenyamanan dan kepuasan pengguna dalam menggunakan situs web harus terus ditingkatkan guna mendukung kemajuan Brodo footwear. Untuk menilai kualitas aplikasi website brodo footwear, dapat diukur dengan melakukan analisis dan pengukuran menggunakan metode webqual 4.0 yang terdiri dari tiga variabel yaitu usability (kegunaan), information quality (kualitas informasi), dan service interaction quality (kualitas interaksi pelayanan). Hasil dari pengukuran kualitas menggunakan metode webqual yaitu tingkat kualitas aplikasi website brodo footwear. Hasil tersebut dapat dijadikan sebagai evaluasi apabila akan dilakukan pengembangan pada aplikasi tersebut. Kata kunci: pengukuran, kualitas, webqual, website brodo footwear
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2017 |
Depositing User: | Irwan Kustiawan |
Date Deposited: | 31 Jan 2017 09:24 |
Last Modified: | 31 Jan 2017 09:24 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15657 |
Actions (login required)
View Item |