PELAKSANAAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN TUJUAN PENJUALAN DISTRO WOODTRAP KAB.BANDUNG

Rizal Rahmadi Agung, 122040014 (2017) PELAKSANAAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN TUJUAN PENJUALAN DISTRO WOODTRAP KAB.BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, UNSPECIFIED.

[img] Text
ABSTRAK indonesia.docx

Download (15kB)
[img] Text
ABSTRACT inggris.docx

Download (15kB)
[img] Text
ABSTRAK SUNDA.docx

Download (15kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (35kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (54kB)
[img] Text
cover.docx

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (14kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (14kB)

Abstract

DISTRO WOODTRAP adalah salah satu usaha yang bergerak dibidang clothingyang beralamat di Jl. Raya Banjaran km 13 No 421 Pameungpeuk Kab.Bandung. Usaha ini di dirikan oleh Ade Sumarna yang juga sebelumnya merupakan pemilik ROZAN INDUSTRIES. Berdasarkan hasil penjajagan yang peneliti lakukan di DISTRO WOODTRAP terdapat masalah yang berkaitan dengan tujuan penjualan yaitu: 1) Target penjualantidaktercapai, 2) Laba menurun. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan promosi yang dilakukan oleh DISTRO WOODTRAP dalam meningkatkan tujuan penjualan. Hipotesis yang peneliti kemukakan ialah: “Jika Pelaksanaan Promosi Dilaksanakan Berdasarkan Unsur-Unsur Bauran Promosi, Maka Tujuan Penjualan Produk di DISTRO WOODTRAP Akan Meningkat”. Metode penelitian yang digunakan ialah metode Deskriptif Analisis. Dalam penelitian ini peneliti melakukan wawancara, observasi non partisipan, dan penyebaran angket kepada karyawan/pegawai. Berdasarkan hasil penelitian yang peneliti lakukan di DISTRO WOODTRAP dalam pelaksanaan promosi yang dilakukan masih kurang maksimal dalam meningkatkan tujuan penjualan sehingga target penjualan yang sudah ditetapkan tidak tercapai, dan laba pun menurun. Usaha-usaha yang dilakukan untuk menanggulangi hambatan yang terjadi yaitu sebagai berikut: 1) Perusahaan berusaha menambahkan anggaran dana untuk periklanan DISTRO WOODTRAP dan berusaha memanfaatkan dana tersebut dengan memilih penggunaan media sosial yang efektif dan efisien yang nantinya akan menjadi tolak ukur berhasil atau tidaknya promosi yang dilakukan oleh perusahaan, 2) Perusahaan berusaha menambah tenaga kerja khususnya pada bidang media elektronik. Hal tersebut penting dilakukan mengingat promosi dalam media elektronik mampu meningkatkan tujuan penjualan DISTRO WOODTRAP. Saran-saran yang peneliti sampaikan adalah: 1) Dalam melakukan pemasaran DISTRO WOODTRAP harus memanfaatkan media yang sudah tersedia secara optimal, 2) Sebaiknya DISTRO WOODTRAP lebih mengikuti trend pasar dalam mengeluarkan design produk agar meningkatkan minat beli, 3) Sebaiknya DISTRO WOODTRAP melakukan improvement dalam segmentasi pasar, 4) Dalam membuat perencanaan dan pelaksanaan program sebaiknya DISTRO WOODTRAP melakukan secara berkesinambungan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 30 Jan 2017 06:29
Last Modified: 30 Jan 2017 06:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15399

Actions (login required)

View Item View Item