INTAN ADE SUMITRA, 114010005 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK KREDIT CEPAT AMAN (KCA) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PEGADAIAN CABANG SUCI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
1.cover.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB 1 revisi fix.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB 2 revisi fix.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA revisi fix.pdf Download (7kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan produk kredit cepat aman (kca) terhadap kepuasan konsumen pada PT. Pegadaian (persero) cabang suci bandung. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tanggapan konsumen tentang kualitas pelayanan di PT. Pegadaian (persero) cabang suci bandung, bagaiaman tanggapan konsumen tentang produk kredit cepat aman (kca) di PT. Pegadaian (persero) cabang suci bandung, bagaimana tanggapan konsumen tentang kepuasan konsumen di PT. Pegadaian (persero) cabang suci bandung dan seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan produk kredit cepat aman (kca) terhadap kepuasan konsumen di PT. Pegadaian (persero) cabang suci bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan penyebaran kuesioner. Adapun ukuran populasinya sebanyak 600 konsumen dengan jumlah sampel yang diteliti sebanyak 86 responden. Sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah nonprobability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis Simultan (Uji F), Uji Hipotesis Parsial (Uji T), Koefisien Determinasi Parsial, dan Koefisien Determinasi Simultan. Sesuai dengan perhitungan statistic, kualitas pelayanan dan produk kredit cepat aman (kca) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Besar koefisien Determinasi adalah sebesar 58,20%, sedangkan sisanya sebesar 41,80% merupakan kontribusi variabel lain selain Kualitas pelayanan dan Produk. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Produk, Dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 27 Jan 2017 07:58 |
Last Modified: | 27 Jan 2017 07:58 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15286 |
Actions (login required)
View Item |