Rizal Sabililhaq, 104020086 (2016) PENGARUH PENERAPAN SELF ASSESSMENT SYSTEM DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survei terhadap Wajib Pajak orang pribadi pada KPP Pratama cimahi). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (564kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (207kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh Self Assessment System dan Kualitas Pelayanan Pajak secara parsial dan simultan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Metode yang digunakan adalah metode survei dengan analisis regresi linier berganda. Dengan sampel sebanyak 100 wajib pajak orang pribadi dari populasi sebanyak 31.317 wajib pajak orang pribadi. Metode pengambilan sampel Aksidental dengan menggunakan metode Nonprobability Sampling. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Penerarapan Self Assessment System dan Kualitas Pelayanan Pajak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepatuhan Wajib pajak. Kesimpulannya adalah Penerarapan Self Assessment System dan Kualitas Pelayanan Pajak memiliki pengaruh secara parsial terhadap Kepatuhan Wajib pajak dilihat dari variabel Penerarapan Self Assessment System dengan 15,1%., Kualitas Pelayanan pajak dengan 52,7%. dan Secara simultan pengaruh Penerapan Self Assessment System dan Kualitas Pelayanan Pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada KPP Pratama Cimahi sebesar 67,9% dan sisanya sebesar 32,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata kunci— Self Assessment System, Kualitas Pelayanan Pajak, Kepatuhan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2010 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 27 Sep 2016 19:34 |
Last Modified: | 27 Sep 2016 19:34 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13098 |
Actions (login required)
View Item |