PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DISTRO COSMIC DI BANDUNG (Suatu survey pada ruang lingkup distro Cosmic)

AHMAD NURSALAM, 104010252 (2016) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DISTRO COSMIC DI BANDUNG (Suatu survey pada ruang lingkup distro Cosmic). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian distro cosmic Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 99 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi ganda dan koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan besar pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian clothing Cosmic Bandung dapat dikatakan cukup baik. Citra merek memberikan pengaruh yang besar pada keputusan pembelian dibandingkan dengan harga terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Sep 2016 14:41
Last Modified: 26 Sep 2016 14:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12799

Actions (login required)

View Item View Item