FUNGSIEMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KINERJAKARYAWAN DI PT. INDOSAT SUKABUMI StudiDeskriptifMengenaiFungsiEmployee Relations DalamMeningkatkanKinerjaKaryawan diPT.IndosatSukabumi

Andreas Wijaya, 122050021 (2016) FUNGSIEMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KINERJAKARYAWAN DI PT. INDOSAT SUKABUMI StudiDeskriptifMengenaiFungsiEmployee Relations DalamMeningkatkanKinerjaKaryawan diPT.IndosatSukabumi. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
cover.docx

Download (45kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (36kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (45kB)
[img] Text
Abstrak Indonesia.docx

Download (15kB)
[img] Text
Abstrak Inggris.docx

Download (14kB)

Abstract

Penelitian yang berjudulFungsiEmployee RelationsDalamMeningkatkanKinerjaKaryawan Di PT. Indosat Kota Sukabumi, adalahkegiatan yang dilakukanolehPT. Indosat Kota Sukabumi, dalammemeliharahubunganantarakaryawan diPT. Indosat Kota Sukabumidalammeningkatkankinerja. TujuandiadakanpenelitianiniadalahuntuklebihmengetahuibagaimanafungsidariEmployee RelationsDalamMeningkatkanKinerjaKaryawan Di PT. Indosat Kota Sukabumi, yang terdiridarikomunikator, isipesandanaturan-aturandalammeningkatkankinerjakaryawan di PT. Indosat Kota Sukabumidanuntukmengetahuihambatan-hambatandanusaha-usaha yang dilakukanHumas Di PT. Indosat Kota Sukabumidalammeningkatkanhubunganantarakaryawan. PenelitianinimenggunakanmetodeAnalisisDeskriptifdenganmenggambarkanpermasalahanterciptanyaHubunganantarakaryawandalammeningkatkankinerjakaryawan.Penelitianinimenggunakanteknikpengumpulan data, studikepustakaan, melakukanobservasi, wawancaradanpenyebaranangketdenganprobability samplingmenggunakanteknikSensusyang dibagikankepada 30responden. HasilpenelitianinimembuktikanbahwaFungsiEmployee Relationsdapatmeningkatkankinerjadarikaryawan, denganTeoriHubunganManusiabahwapentingnyaindividudanhubungansosialdalamsuatuorganisasi, yang dimanahubungansosialsebagaistrategipeningkatandanpenyempurnaansuatuorganisasi. Rekomendasisebagaibahanmasukan yang dapatpenelitiberikanpadaHumasPT. Indosat Kota Sukabumiadalahdapatmeningkatkan, mengarahkankreatifitasdiridarikaryawandanlebihmemperbaikiloyalitas yang lebihbaiklagi agar dapatmeningkatkankinerjakaryawan yang lebihbaik.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 17 Sep 2016 17:12
Last Modified: 17 Sep 2016 17:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12170

Actions (login required)

View Item View Item