EFEKTIVITAS KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENINGKATKAN SIKAP POSITIF PESERTA PADA KEGIATAN SANTRI SIAP GUNA DI DAARUT TAUHID BANDUNG

Gina AyuMeidiana, 122050191 (2016) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENINGKATKAN SIKAP POSITIF PESERTA PADA KEGIATAN SANTRI SIAP GUNA DI DAARUT TAUHID BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER.docx

Download (33kB)
[img] Text
ABSTRAK 2-1.docx

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (77kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (62kB)

Abstract

Penelitianiniberjudul “EfektivitasKomunikasiKelompokDalamMeningkatkanSikapPositifPesertaSantriSiapGuna Di DaarutTauhid Bandung”. Tujuandiadakannyapenelitianiniadalahuntukmengetahuibagaimanaefektivitaskomunukasikelompokdalammeningkatkansikappositifpesertapadakegiatansantrisiapguna di DaarutTauhid, sertauntukmengetahuihambatan-hambatanapasaja yang dihadapidalampelaksanaankomunikasikelompoktersebutdanusaha-usahaapasaja yang dilakukanuntukmengatasihambatan-hambatantersebut. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodepenelitiandeskriptif, denganteknikpengumpulandatanyaadalahstudikepustakaan, observasi, wawancaradanpenyebaranangketdenganmenggunakanteknikpurposive sampling (pengambilansampelbertujuan) yang dibagikankepada 100 responden. Berdasarkanhasilpenelitianmakadiperolehhasilbahwakomunikasikelompokyang di terapkandalamkegiatansantrisiapgunainicukupberjalandenganefektifdalammeningkatkansikappositifpeserta, haltersebutditandaidenganmeningkatnyapengetahuanparapesertasampaikeperubahansikapkearah yang lenihpositif yang ditunjukanolehparapesertadalammengaplikasikanajaran agama islamdidalamkehidupan. Rekomendasi yang bisadiberikanpenelitisebagaimasukanbagipihakpanitiaSantriSiapGunaselakupenyelenggarakegiatansantrisiapgunainidalammeningkatkansikappositifmahasiswayaitu, sebaikanyadapatmemenuhisetiapkeinginanmaupunaspirasidariparapesertadalampelaksanaankegiatansantrisiapgunaini, sehinggapesertadapattermotivasiuntukmengikutikegiatan mentoring inidenganbaik.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 08 Sep 2016 15:36
Last Modified: 08 Sep 2016 15:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11787

Actions (login required)

View Item View Item