FUNGSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MENINGKATKAN SIKAP POSITIF MASYARAKAT PADA PT. INDO-RAMA SYNTHETICS TBK StudiDeskriptifAnalisisMengenaiFungsiCorporate Social ResponsibilityDalamMeningkatkanSikapPositifMasyarakatPada PT. Indo-Rama Synthetics Tbk. Di KecamatanJatiluhur

AGGI ROHANDI, 122050010 (2016) FUNGSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MENINGKATKAN SIKAP POSITIF MASYARAKAT PADA PT. INDO-RAMA SYNTHETICS TBK StudiDeskriptifAnalisisMengenaiFungsiCorporate Social ResponsibilityDalamMeningkatkanSikapPositifMasyarakatPada PT. Indo-Rama Synthetics Tbk. Di KecamatanJatiluhur. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER DAN LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (24kB)
[img] Text
SKRIPSI ABSTRAK ENGLISH LANGUE.docx

Download (16kB)
[img] Text
SKRIPSI ABSTRAK INDONESIA.docx

Download (16kB)
[img] Text
SKRIPSI BAB I.docx

Download (58kB)
[img] Text
SKRIPSI BAB II.docx

Download (54kB)
[img] Text
SKRIPSI DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (19kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitianiniberjudul “FungsiCorporate Social ResponsibilityDalamMeningkatkanSikapPositifMasyarakatPada PT. Indo-Ram Synthetics Tbk.” TujuandiadakannyapenelitianiniadalahuntukmengetahuifungsidariCorporate Social Responsibility yang terdiridari, interaksi, rasa memiliki, citra, kualifikasi, pendidikan, pengalaman, motivasi, aktif, kepedulian, reputasi, membangunbudaya.Corporate Social Responsibilitybagiperusahaaniniinginmeningkatkanyakesejahteraanmasyarakatsekitardankelestarianlingkungan, Metodepenelitian yang digunakanadalahstudideskriptifanalisis. Teknikpengumpulandatanyaadalahstudikepustakaan, observasi, penyebaranangket, danwawancara. Tekniksampel yang digunakandalampenelitianinimenggunakanteknikProbability Sampling danteknik sample yang digunakanadalahCluster Random Sampling denganjumlah 100 responden. Berdasarkanhasilpenelitianmakadiperolehhasilbahwa, fungsiCorporate social Responsibilitydalammeningkatkansikappositifmasyarakatpada PT. Indo-rama Synthetics Tbk,yaitusebuahkepeduliandariperusahaankepadamasyarakatsangatlah di utamakan di perusahaaninikarenaperusahaansadarakanberdirinyaperusahaanini di tengah-tengahdesa, sikappositifdariperusahaanmelakukansebuah program denganbentukkepeduliansosialpadamasyarakatolehkarenaitu, inibisamenjadicitra yang baikdanreputasi yang baik di pandanganmasyarakat. Hal-hal yang inginpenelitisampaikansebagaibahanmasukanuntukPT. Indo-Rama Synthetics Tbk. Terus dikembangkan, dan di jalankansebagaimanamestinyasesuaidengan program bilaadatambahlagi program Corporate Social Responsibiltypenelitisendirisangatmendukung Program inikarenaperusahaaninitidakmementingkanhasilproduksinyasajatetapisangatmementingkansikappeduliterhadapmasyarakatdan juga lingkungannyadaninilahperusahaan yang benar-benartanggungjawab.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 07 Sep 2016 18:02
Last Modified: 07 Sep 2016 18:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11737

Actions (login required)

View Item View Item