Iqbal Mochammad Al Qodri, 194010255 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA KONSUMEN CV. LABEL KARET KABUPATEN BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
|
Text
cover skripsi.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK -194010255.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 - 194010255.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 - 194010255.pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3 - 194010255.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA 194010255.pdf Download (96kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian (survey pada konsumenCV Label Karet Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode diskriptif dan verifikatis dengan total sampel sebayak 61 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi.Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh citra merek dan promise penjualan terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 79,8% dan sisanya 20,2% dipengaruhi variable lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 44,8% dan pengaruh promosi penjualan sebesar 35%, sehingga dapat disimpulkan bahwa citra merek memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci; Citra Merek, Promosi Penjuakan dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 07 Oct 2024 02:34 |
Last Modified: | 07 Oct 2024 02:34 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72215 |
Actions (login required)
View Item |