Mudzakki, Nindito Bagus (2024) KUALITAS PELAYANAN PENCEGAHAN KEBAKARAN DI BIDANG PENCEGAHAN KEBAKARAN DINAS KEBAKARAN DAN PENANGGULANGAN BENCANA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
cover pelayanan pencegahan kebakaran.docx Download (20kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (14kB) |
|
Text
LEMBAR PENGSAHAN....docx Download (20kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx Download (15kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx Download (15kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (15kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (20kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (51kB) |
Abstract
Bidang pencegahan kebakaran Dinas Kebakaran Dan Penanggulanagan Bencana Kota Bandung memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam mencegah kebakaran dan penanganan saat terjadi kebakaran, sosialisasi yang diberikan agar meningkatkan kaesadaran masyarakat dalam mencegah kebakaran dan menangani kebakaran sehingga mengurangi kerugian. Berdasarkan Latar Belakang dan Fokus penelitian yang telah dipaparkan dengan memanfaatkan studi literatur, maka peneliti merumuskan masalah sebgai berikut : “Bagaimana kualitas pelayanan pencegahan kebakaran di dinas kebakaran dan penanggulangan bencana kota bandungPelayanan yang baik dan berkualitas bersifat tangible (bukti fisik), emphaty (empati), realibility (realibilitas), responsiveness (daya tanggap), dan assurance (jaminan) sehingga dapat mendorong aparatur dalam penyelenggaraan pelayanan public serta pelayanan yang sesuai dengan kemampuan pemberian dan penerimaan pelayanan dan mengacu pada prinsip efisien dan efektivitas. Kata Kunci :Kualitas pelayanan ,Dinas kebakaran dan penanggualangan bencana, pencegahan kebakaran
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 16 Apr 2024 04:19 |
Last Modified: | 16 Apr 2024 04:19 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68769 |
Actions (login required)
View Item |