PERANCANGAN PENGUKURAN KINERJA KARYAWAN DENGAN HUMAN RESOURCES SCORECARD (Studi Kasus Pada Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bandung)

Irfan Kafyama, 184010438 and Dr. H. Heru Setiawan, SE.,MM, Pembimbing (2024) PERANCANGAN PENGUKURAN KINERJA KARYAWAN DENGAN HUMAN RESOURCES SCORECARD (Studi Kasus Pada Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (12kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (116kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (274kB)
[img] Text
LEMBAR PENGSAHAN.pdf

Download (52kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (267kB)

Abstract

ABSTRAK Perancangan Pengukuran kinerja karyawan dengan Human Resources Scorecard (Studi kasus pada Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bandung). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kinerja karyawan dengan menggunakan Human Resources Scorecard pada Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bandung dengan perspektif yang sekiranya relevan dalam penggunaanya seperti HR Competency, HR efficiency, HR Deliverable, dan HPWS. Pendekatan penelitian dilakukan dengan menggunakan penelitian kualitatif, . penelitian dilakukan di Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bandung (Bawaslu Kabupaten Bandung), Waktu penelitian dilakukan pada 24 Oktober 2022. Narasumber dalam penelitian ini ialah Ketua Bawaslu Kabupaten Bandung, Kepala Sekretariat, Koordiv SDMO, dan Karyawan Bawaslu Kabupaten Bandung. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Bawaslu Kabupaten Bandung. pada HR Competency, organisasi mencapai skor 3.64, HR Deliverable mencapai skor 3.36, High Performance Work System (HPWS) mencapai skor 3.57, dan HR Efficiency mencapai skor yang sangat baik, yaitu 4.00, dengan total skor terbobot organisasi adalah 14.57, Secara keseluruhan, organisasi memiliki dasar yang kuat untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif. Kata Kunci: Human Resources Scorecard, HR Deliverable, HR Efficiency, High Performance Work Systems, HR Competency dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2018
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 16 Apr 2024 02:45
Last Modified: 16 Apr 2024 02:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68751

Actions (login required)

View Item View Item