PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Maxx Coffee Buah Batu Bandung)

Indri Nur Fitriana, 194010108 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Maxx Coffee Buah Batu Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan Digital marketing terhadap citra perusahaan serta implikasinya terhadap kepuasan konsumen (survei pada Maxx Coffee Buah Batu Bandung) secara simultan dan parsial. Metode yang digunakan adalah dengan metode deskriptif dan metode verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis), koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada struktur I terdapat pengaruh secara simultan kualitas produk dan digital marketing terhadap citra perusahaan sebesar 52,3% . Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan sebesar 27,7 % dan pengaruh digital marketing terhadap citra perusahaan sebesar 24,6%. Pada struktur II secara simultan kualitas produk, social media marketing terhadap kepuasan berpengaruh sebesar 77,1%. Secara parsial pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 22,6%, pengaruh digital marketing terhadap kepuasan konsumen sebesar 22,8%, dan pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan sebesar 31,7%. Kata Kunci : Kualitas Produk, digital Marketing, Citra Perusahaan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 01 Apr 2024 06:41
Last Modified: 01 Apr 2024 06:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68624

Actions (login required)

View Item View Item