PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI PARIBAN KOTA BANDUNG

Susanto, Jefry (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI PARIBAN KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB 1.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK BAHASA INGGRIS.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB 2.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

Kedai Kopi Pariban merupakan sebuah café yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman yang identik dengan menu khas batak. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, peneliti menemukan bahwa terdapat permasalahan dalam Kepuasan konsumen, permasalahan tersebut diduga karena pembuatan pesanan mengalami keterlambatan, karyawan yang kurang komunikatif dan responsif. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen pada Kedai Kopi Pariban Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian Kuantitatif. Teknik pengumpulan data primer dilakukan dengan observasi non partisipan, wawancara terstruktur dan penyebaran angket yang diberikan kepada konsumen Kedai Kopi Pariban Kota Bandung dengan jumlah 60 responden menggunakan rumus waktu, sedangkan untuk data sekunder melalui studi kepustakaan dan internet. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linear sederhana, korelasi rank spearman, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, bahwa terdapat pengaruh positif antara Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen pada Kedai Kopi Pariban Kota Bandung, serta menunjukan bahwa dengan adanya kontribusi atau pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen pada Kedai Kopi Pariban Kota Bandung ialah sebesar 86% dan sisanya 14% dipengaruhi oleh faktor lain. Hambatan yang dihadapi Kedai Kopi pariban yaitu dalam pelaksanaannya yaitu kurangnya meja dan kursi yang tersedia dan pembuatan kopi masih manual. Saran yang dapat peneliti sampaikan yaitu menambah fasilitas agar dapat mengakomodasi lebih banyak pelanggan dan menambah menu yang lebih variasi tidak berfokus kepada menu khas batak agar segmentasinya bisa untuk semua kalangan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 20 Mar 2024 07:57
Last Modified: 20 Mar 2024 07:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68273

Actions (login required)

View Item View Item