PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENYALA COFFEE AND EATERY PADANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Saputra, Restu Dia (2023) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENYALA COFFEE AND EATERY PADANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar lampiran.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar persetujuan ttd.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (253kB) | Preview

Abstract

Penelitan ini berjudul “Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Menyala Coffee and Eatery Padang Terhadap Loyalitas Pelanggan”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberaba besar pengaruh strategi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas pelanggan Menyala Coffee and Eatery Padang secara simultan dan parsial, dengan total responde sebanyak 80 responden. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teori S-O-R (Stimulus Organism Response) dengan menggunakan metode kuantitatif, peneliti memperoleh data dengan menggunakan teknik penyebaran kuisioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode teknik sampling sederhana sehingga menghasilkan databerupa nilai dengan teknik perhitungan statistic dengan menggunakan regresi linear sederhana dan uji t dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran dapat dikatakan sangat baik. Hasil yang sama juga menunjukan pada loyalitas pelanggan Menyala coffee and eatery yang dikategorikan sangat baik. Pada analisis regresi sederhana dapat disimpulkan bahwa secara stimultan berpengaruh signifikan. Berdasarkan hasil uji koefesien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,301 artinya sebesar 30,1% kontribusi Variabel Independen dalam mempengaruhi Variabel Dependen, sisanya sebesar 69,9% variabel dependen dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasran, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 04 Oct 2023 07:44
Last Modified: 04 Oct 2023 07:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66696

Actions (login required)

View Item View Item