HALAMAN PERSETUJUAN PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA JASA LAUNDRY SEPATU STAINOUT SC BANDUNG

Septian, Adittya (2023) HALAMAN PERSETUJUAN PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA JASA LAUNDRY SEPATU STAINOUT SC BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (13kB)
[img] Text
4. BAB 1.docx

Download (133kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (14kB)
[img] Text
5. BAB 2.docx

Download (51kB)
[img] Text
1. COVER.docx

Download (28kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
11. KATA PENGANTAR.docx

Download (15kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.docx

Download (1MB)
[img] Text
13. DAFTAR ISI.docx

Download (16kB)
[img] Text
14. DAFTAR TABEL.docx

Download (14kB)

Abstract

Bisnis Laundry mulai marak dan tersebar luas hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Melihat dari antusiasme masyarakat akan ketertarikannya merawat sepatu, menjadikan peluang bisnis bagi para pebisnis untuk memulai usaha di bidang ini. Stainout merupakan pelaku usaha yang bergerak dalam bidang jasa yang bersifat mencuci, jasa yang ditawarkan berupa mencuci sepatu dengan bahan pencuican khusus karena pada dasarnya setiap material sepatu memiliki perbedaan yang beragam sehingga stainout menawarkan jasa cuci sepatu yang rapih dan aman. untuk memajukan sebuah bisnis maka perlunya dilakukan promosi untuk menaikan penjualan, akan tetapi Stainout mengalami kendala dalam melakukan program pengiklanan. Perhatian masyarakat lebih mengarah pada jasa laundry yang sudah memiliki nilai dan image baik dalam menciptakan hasil pencuciannya sehingga minat beli pada Stain Out tidak kunjung menaik hingga saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran secara umum stainout shoes clean. Kedua untuk mengetahui kondisi promosi dan minat beli di stainout Bandung. Dan untuk melihat pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen pada usaha jasa laundry sepatu stainout sc bandung. Metode penelitian menggunakan kuantitatif, Teknik pengumpulan data melalui observasi non partisipan, wawancara dan pembagian angket. Teknik analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskriptif, Uji Regresi Linear Sederhana, Uji Parsial atau Hipotesis, Uji Koefisien Korelasi dan Uji Koefisien Determinasi. Diketahui nilai koefisien determinasi Promosi terhadap Minat Beli sebesar 86,9% pengaruhnya, sedangkan sisanya sebesar 13,1% merupakan pengaruh atau kontribusi dari variabel eksternal yang tidak diteliti pada variabel internal penelitian Berdasarkan hasil perhitungan diperoleh t hitung sebesar 19,583. Karena t hitung > t tabel yaitu 1,672, maka Ho ditolak dan H1 diterima dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05, yang artinya Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Hal ini menyatakan jika Promosi mengalami perubahan maka akan sebanding lurus dengan perubahan yang terjadi pada Minat Beli. Kata kunci: Promosi, Minat beli Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 30 Sep 2023 06:22
Last Modified: 30 Sep 2023 06:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66279

Actions (login required)

View Item View Item