Yusup, Dikri Maulana (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASRAN BRAND WINGMAN DENIM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
7-10. KATA PENGANTAR.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
4-6. ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
11-13. DAFTAR ISI.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
15. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR TABEL.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
31-60. BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
166-170. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
17-30. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
172-187. LAMPIRAN 2 TRANSKRIP WAWANCARA .pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
188-194. LAMPIRAN 3 DOKUMENTASI WAWANCARA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penlitan i berjudl “Straegi Komunikasi Pemasran Brand Wingman Denim (Studi Deskriptf Kualitf Pad Brand Wingman Denim)”. Penlitan i bertujan untk mengetahui bagiman straegi komunikasi pemasran Brand Wingman Denim. Dalm penlitan in penlit mengunakn Marketing Comunication Mix Theory (Teori Baurn Komunikasi Pemasran) atu Promtion Mix Theory ( Teori Baurn Promsi), oleh seba itujuan penlitan in yaituntuk mengetahui Periklan (Advertisng), Penjualn Peroangan (Personal Seling), Hubngan Masyrakt (Public Relation), Promsi Penjualn (Sales Promtion) dan Pemasran Langsung (Direct Marketing) yang dilakuan oleh Wingman Denim. Pad penlitan in, penlit mengunakn metode penlitan kualitf dengan mengunakn pendekatn deskriptf. Jumlah informan dalm penlitan i adlah 14 (empat belas) orang informan yang terdi dari 4 (empat) orang informan kunci founder Wingman Denim serta public relation, fotgrafi & videografi dan desain grafis dari Wingman Denim. 1 (satu) orang informankademis yaitu akdemis universitatma jya yogyakrta, 2 (dua) orang informan ahli yaitu ceo syaft marcom dan praktis komunikasi pemasran sekaliguseorang marcom, dan 7 (tujh) informan pendukng sebagi pegiat denim, pengas forum denim enthusiats dan konsumen dari Wingman Denim. Pengumpulan dat yang dilakuan dengan studi kepustakn (libray resarch), observasi (observation) dan wancar mendalm. Tekni anlisa dta yang digunakn adlah dat reduction (reduksi dat), dat display (penyajin dat) dan conclusion drawing/verifcation. Hasil penlitan straegi komunikasi pemasran Brand Wingman Denim. Dalm Periklan (Advertisng) Wingman Denim sudah berhasil dan dapt dierma bik oleh konsumenya terutam yang mepunyaitensi dan meahmi denim, dengan iklan menkankan pad aspek quality product disamping target pasr niche market. Penjualn Peroangan (Personal Seling) menciptakn pelayna responsif dan penawran yang meudahkan konsumen dalm penjualnya. Hubngan Masyrakt (Public Relation) Sudah sempurna dengan pelayna friendly juga hubngan itmasi yang diakui baik oleh konsumen, dengan mebuka diskui dan Wingmanktif meperhlat evnt. Promsi Penjualn (Sales Promtion) mengunakn promsi penjualn berupa diskon. Pemasran Langsung (Direct Marketing) sudah berhasil,dengan pelayna serta penawran solutif dan rekomendatif terkait produk seuai dengan kebuthan konsumen. Kat Kunci : Straegi Komunikasi, Komunikasi Pemasran, Wingman Denim
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 02 May 2023 01:47 |
Last Modified: | 02 May 2023 01:47 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63544 |
Actions (login required)
View Item |