STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI AKUN INSTAGRAM @FEMMEBRAVILE

Safira, Syifa Luthfia (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI AKUN INSTAGRAM @FEMMEBRAVILE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi Syifa Luthfia Safira.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi syifa luthfia safira.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan Syifa Luthfia SAfira.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar singkatan syifa luthfia safira.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata pengantar Syifa Luthfia Safira.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak 3 Bahasa Syifa Luthfia Safira.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 syifa luthfia safira .pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 syifa luthfia safira.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI AKUN INSTAGRAM @FEMMEBRAVILE (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran melalui aku Instagram @Femmebravule). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan Femmebravile melalui akun Instagram. Metode yang digunakan peneliti yaitu studi deskriptif menggunakan pendekatan kualitatif yang terdiri dari satu informan inti, dua informan akademisi, dan dua informan pendukung. Pengumpulan data diperoleh melalui proses wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi secara online. Teori yang digunakan yaitu Teori AISAS yang terdiri dari Attention, Interest, Search, Action, Share. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini bahwa Femmebravile menggunakan kelima tahapan dari teori AISAS dalam melakukan pemasaran melalui media Instagram. Tahapan yang ada dari pertama hingga kelima dapat memunculkan brandawareness terhadap femmebravile sampai kepada femmebravile mendapatkan pembeli baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Teori AISAS ini dapat menggambarkan perilaku khalayak dan pembeli dalam mencari informasi, mempengaruhi keputusan pembelian barang dan kepuasan terhadap produk yang di pasarkan. Kata Kunci : Pemasaram, Strategi Komunikasi Pemasaran, Teori AISAS, Instagram.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2021
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 Apr 2023 04:13
Last Modified: 05 Apr 2023 04:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62951

Actions (login required)

View Item View Item