STRATEGI PROMOSI BRAND WTFSTORES MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK

Mumtaz, Ziyan (2023) STRATEGI PROMOSI BRAND WTFSTORES MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (510kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Promosi Brand WTFStores Melalui Media Sosial TikTok (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Promosi WTFStores Melalui Media Sosial TikTok)”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan dari brand WTFStores berlandaskan dari teori Marketing Comunication Mix milik Belch. Prosedur penelitiannya pun menggunakan observasi, wawancara, dan studi dokumentasi. Berdasarkan dari hasil penelitian brand WTFStores sudah melakukan kelima promotion mix tersebut mulai dari advertising dengan memanfaatkan fitur TikTok ads dan membuat konten kekinian, melakukan sales promotion dengan memaksimalkan konten agar masuk fyp, publicity dengan berinteraksi dengan konsumen baik saat live streaming dan mengirim direct message, personal selling dengan berinteraksi langsung secara menarik ketika live streaming, serta direct marketing dengan memanfaatkan fitur live TikTok dengan maksimal. Saran yang ingin peneliti sampaikan kepada brand WTFStores adalah untuk terus mempertahankan strategi promosinya serta mengembangkannya kembali dan mengisi kekurangan-kekurangan yang sebelumnya ada. Kemudian juga kepada peneliti lain yang ingin meneliti hal serupa diharapkan untuk bisa memperdalam kembali strategi promosi brand lain dan menggunakan teori-teori lain. Kata Kunci: Strategi Promosi, WTFStores, Marketing Communication Mix Belch

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 31 Mar 2023 02:21
Last Modified: 31 Mar 2023 02:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62865

Actions (login required)

View Item View Item