STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CLOTHING MEEDLE REACHOUT BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Clothing Meedle Reachout Bandung)

Iqbal Romdhony, 182050456 (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CLOTHING MEEDLE REACHOUT BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Clothing Meedle Reachout Bandung). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (917kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Meedle Reachout Bandung”, Saat ini perkembangan clothing line semakin di minati oleh masyarakat terutama anak muda, MEEDLEREACHOUT sebagai salah satu clothing line yang memasarkan produk fashion unisex yang memiliki cara strategi komunikasi yang sedang marak digunakan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui informasi produk, layanan, pembelian, dan kerja sama kreatif yang dilakukan oleh MEEDLE REACHOUT. Selain itu penelitian ini juga mencari tau bagaimana sebuah clothing line menyampaikan pesan bias di aplikasikan pada pemasaran yang mereka lakukan agar bisa membuat pembeli minat untuk membeli produk. Penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif yang merupakan suatu penelitian yang mendalam. Metode penelitian kualitatif digunakan apabila masalah penelitian belum jelas memahami suatu makna yang terlihat. Serta menggunakan teori strategi komunikasi pemasaran untuk melihat informasi produk, layanan, pembelian, periklananan dan kerja sama kreatif. Berdasarkan hasil penelitian, penelitian menarik kesimpulan bahwa clothing cline MEEDLEREACHOUT memiliki komunikasi pemasaran yang sedang marak dilakukan oleh clothing line lainnya. Sehingga pesan yang disampaikan dapat dipahami masyarakat luas. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Meedle Reachout.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 04 Mar 2023 02:52
Last Modified: 04 Mar 2023 02:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/62494

Actions (login required)

View Item View Item