STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG INTERNET DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN

Muhammad Naufal Ardabili, 182050206 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG INTERNET DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (318kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WARUNG INTERNET DALAM MENINGKATKAT MINAT PELANGGAN” Studi deskriptif kualitatif warung internet Mod Esport Arena. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Advertising pada Mod Esport Arena, Strategi Public Relation pada Mod Esport Arena, Strategi Event and Sponsorship pada Mod Esport Arena, Strategi Personal Selling, Strategi Sales promotion di Mod Esport Arena. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif dengan teknik pengumpulan data nya menggunakan Studi pustaka, observasi dan wawancara secara mendalam menggunakan teori Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) dari therence A.Shimp. Pemilihan informan didukung dengan proses pengamatan. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Mod Esport Arena menggunakan lima komponen teori IMC untuk strategi pemasarannya. Mod Esport Arena menggunakan strategi Advertising melalui media online dan media konvensional. Strategi Public Relation Mod Esport Arena menggunakan jasa pelayanan dan unggahan media sosial. Event and Sponsorhip yang dilakukan Mod Esport Arena yaitu menghimpun beberapa komunitas game untuk bekerjasama dalam event tahunan. Mod Esport Arena juga menggunakan strategi Personal Selling secara langsung dari team Official kepada pelanggan. Mod Esport Arena menggunakan strategi Sales Promotion dengan memberikan diskon harga billing di setiap hari nya dan dihari besar. Kata Kunci : Strategi, Strategi komunikasi, Komunikasi Pemasaran,Minat Pelanggan, Mod Esport Arena

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 Nov 2022 01:49
Last Modified: 05 Nov 2022 01:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60794

Actions (login required)

View Item View Item