PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA FASHION DRM WEAR BANDUNG

Fahreza Ardhi Afrizaldi, 182040136 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA FASHION DRM WEAR BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DATAR ISI.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (192kB) | Preview

Abstract

DRM Wear atau Doa Restu Mamak merupakan brand produk fashion yang berasal dari Kota Bandung, berdiri sejak 2016 DRM Wear didirikan oleh Bapak Darmansyah IA. DRM memiliki filosofi “ We strongly believe that quality is better than quantity.That's why we aim to make the BEST MENSWEAR for across generations that FIT and COMFORTABLE in every situation.” Permasalahan yang didapat yaitu pada esterika (tampilan produk) yang dimana ukuran produk yang masih kurang bervariasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen produk DRM Wear. Metode yang peneliti gunakan yaitu metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pada penelitian ini terdapat dua variable yaitu independen (kualitas produk) dan variabel dependen (minat beli ulang). Populasi yang ada sebanyak 62 orang, sampel dalam penelitian ini dihitung menggunakan rumus slovin dengan diperoleh sampel sebanyak 54 orang. Tekhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner online (google form). Pengambilan keputusan menggunakan bantuan aplikasi program SPSS. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis, uji regresi linier sederhana, uji korelasi rank spearman dan determinasi. Data yang diperoleh peneliti bahwa terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap minat beli ulang sebesar 77,8%. Adapun saran yang diberikan yaitu sebaiknya DRM menambah Kerjasama dengan toko-toko lalu DRM harus gencar melakukan promosi produk agar banyak dikenal produknya. Kata kunci : Kualitas produk, Minat beli ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 26 Oct 2022 07:39
Last Modified: 26 Oct 2022 07:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60029

Actions (login required)

View Item View Item