Fahreza Ardhi Afrizaldi, 182040136 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA FASHION DRM WEAR BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
DAPUS.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
DATAR ISI.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (192kB) | Preview |
Abstract
DRM Wear atau Doa Restu Mamak merupakan brand produk fashion yang berasal dari Kota Bandung, berdiri sejak 2016 DRM Wear didirikan oleh Bapak Darmansyah IA. DRM memiliki filosofi “ We strongly believe that quality is better than quantity.That's why we aim to make the BEST MENSWEAR for across generations that FIT and COMFORTABLE in every situation.” Permasalahan yang didapat yaitu pada esterika (tampilan produk) yang dimana ukuran produk yang masih kurang bervariasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen produk DRM Wear. Metode yang peneliti gunakan yaitu metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pada penelitian ini terdapat dua variable yaitu independen (kualitas produk) dan variabel dependen (minat beli ulang). Populasi yang ada sebanyak 62 orang, sampel dalam penelitian ini dihitung menggunakan rumus slovin dengan diperoleh sampel sebanyak 54 orang. Tekhnik pengumpulan data menggunakan kuesioner online (google form). Pengambilan keputusan menggunakan bantuan aplikasi program SPSS. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis, uji regresi linier sederhana, uji korelasi rank spearman dan determinasi. Data yang diperoleh peneliti bahwa terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap minat beli ulang sebesar 77,8%. Adapun saran yang diberikan yaitu sebaiknya DRM menambah Kerjasama dengan toko-toko lalu DRM harus gencar melakukan promosi produk agar banyak dikenal produknya. Kata kunci : Kualitas produk, Minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 26 Oct 2022 07:39 |
Last Modified: | 26 Oct 2022 07:39 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60029 |
Actions (login required)
View Item |