PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN KESESUAIAN TUGAS TEKNOLOGI (TASK-TECHNOLOGY FIT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Kantor Wilayah BPN Kabupaten Ciamis)

Faizal Luthfi Nugraha, 184020204 and Ruslina Lisda, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing I (2022) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN KESESUAIAN TUGAS TEKNOLOGI (TASK-TECHNOLOGY FIT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Kantor Wilayah BPN Kabupaten Ciamis). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
COVER.docx

Download (25kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (24kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (71kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (168kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (14kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi dan Kesesuaian Tugas Teknologi (Task Technology Fit) terhadap Kinerja Karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan di Kantor Wilayah BPN Kabupaten Ciamis. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan oleh penulis adalah teknik Probability Sampling dengan menggunakan metode Proportionate Stratified Random Sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 30 responden. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas, analisis korelasi berganda, analisis regresi berganda, Uji T, Uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas sistem informasi akuntansi terhadap kinerja karyawan yaitu sebesar 38,5% dan pengaruh kesesuaian tugas teknologi (task technology fit) terhadap kinerja karyawan yaitu sebesar 24,3%. Serta secara simultan terdapat pengaruh kualitas sistem informasi akuntansi dan kesesuaian tugas teknologi terhadap kinerja karyawan sebesar 62,8%, sedangkan sisanya sebesar 37,2% dipengaruhi oleh faktor lain seperti penggunaan teknologi informasi, keahlian pengguna, kepercayaan, pemanfaatan dan gaya kepemimpinan yang tidak diteliti oleh penulis. Dengan demikian, semakin tinggi kualitas sistem informasi akuntansi dan kesesuaian tugas teknologi (task technology fit) terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Kesesuaian Tugas Teknologi (Task Technology Fit), Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Oct 2022 07:36
Last Modified: 26 Oct 2022 07:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60027

Actions (login required)

View Item View Item