Dila Halda Nabila, 184010288 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE INTENTION PELATIHAN ONLINE (Survey pada Followers Social Media di Myedusolve). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
Cover.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (592kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (6kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh social media marketing dan brand awareness terhadap perceived quality dan dampaknya pada purchase intention pada pelatihan online Myedusolve secara parsial maupun simultan. Metode penelitian dikumpulkan melaluui observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampe sebanyak 100 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analsis data yang digunakan adalah path analysis, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa social media marketing, brand awareness, perceived quality, dan purchase intention memiliki kategori kurang baik serta terdapat pengatuh positif dan signifikan antara pengaruh social media marketing dan brand awareness terhadap perceived quality dan dampaknya pada purchase intention baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci: Brand Awareness, Pelatihan online, Perceived Quality, Purchase Intention, dan Social Media Marketing
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 26 Oct 2022 03:16 |
Last Modified: | 26 Oct 2022 03:16 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59972 |
Actions (login required)
View Item |